Skip to main content

Beberapa Ucapan Selamat Yang Penulis Kumpulkan Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019



Ini adalah beberapa ucapan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 yang telah penulis kumpulkan. Silakan dapat teman-teman baca

1.       Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri. (May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone. Eid Mubarak)

2.       Semoga Allah mengalirii hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. (Allah flood your life with happiness, your heart with love, your mind with wisdom. Wishing you a very Happy Eid)


3.       Seringkali tanganku berbuat salah dan mulutku mengucap kata yang salah, maka kali ini aku meminta maaf padamu. Selamat Hari Raya Idul Fitri (Sometimes my hands make mistakes and my mouth speaks wrong words, so this time I’m asking for your forgiveness. Happy Eid al-Fitr)

4.       Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya (Happy Eid Mubarak. Let us forget our mistake in the past with all the forgiveness and may God gives us abundantly of happiness and prosperity ahead)


5.       Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga di hari raya ini membawamu  banyak keceriaan, kebahagiaan, dan kemakmuran. (Happy Idul Fitri, wishing you an Eid that brings you a lot of cheerful, happines, and affluence)

6.       Maaf untuk semua kebiasaan-kebiasaan burukku. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadhan kali ini. (Sorry for all of my bad manners. Happy Eid Al-Fitr for you. Hope we get the best inspiration from this Ramadhan)


7.       Bukan hanya sekedar harapan, bukan juga pesan, melainkan dengan segala pikiran dan cinta karena kamu layak mendapatkannya. Selamat Hari Raya Idul Fitri. (It’s more than a wish, more than a message too, for it comes with warm and loving thoughts because it’s meant for you. Happy Eid)

8.       Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. (The time has come for every soul to purify heart. For every man to begin a new life. For us to let all mistakes forgiven, forgotten. Amen. Happy Eid Mubarak)


9.       Aku mengirimmu doa-doa baik dihari raya dan semoga bahagia dan berkah. (Sending you best wishes on Eid and wishing that it brings you joy and blessings)




Sumber bacaan: Tribun Timur dengan editor Aqsa Riyandi Pananrang

Comments